Pemko Sabang Gelar Lomba Inovasi Daerah Tahun 2024

 

Foto | Kabag Prokopim Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq

Sabang.AGN - Pemerintah Kota Sabang melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappedea) mengadakan Lomba Inovasi Daerah Kota Sabang tahun 2024.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq mengatakan, lomba ini dilaksanakan untuk mendorong lahirnya inovasi baru, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan daerah, sekaligus menciptakan budaya inovasi di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

“ Jangan lewatkan, ini jadi kesempatan untuk kamu berkarya dan berbagi saran memajukan pembangunan daerah,” ucap Ady Akmal Shiddiq.

Dijelaskannya, ada dua kriteria dalam perlombaan ini yaitu, Peraqngkat daerah Di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang dan Pemerintah Gampong di Kota Sabang.

Selain itu, untuk kategori Inovasi ada Inovasi Tata Kelola Pemerintahan Daerah, Inovasi Pelayanan Publik, dan Inovasi daerah lainnya sesuai bidang urusan Pemerintahan yang menjadi keweangan.

“ Ayo ikuti lomba inovasi daerah Kota Sabang 2024, Inovasi untuk solusi dan prestasi. Jangan lupa catat teknis petunjuk pendaftarannya, dan raih hadiah jutaan rupiah,” tutpnya.(PIM)

0 Komentar