Sabang Bersih Sambut wisatawan jelang libur lebaran

 

Foto | Petugas DLHK Kota Sabang saat sedang membersihkan pinggiran kota (6/4)

Sabang.AGN - Kebersihan menjadi prioritas utama kota wisata Sabang, terlebih menjelang libur lebaran Idul Fitri 1445H/2024 M ini. 

Menyambut lebaran, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi turun langsung memantau dan turut ikut melakukan kegiatan pembersihan bersama petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Sabang.

"Dalam rangka kesiapan menghadapi libur panjang dan cuti bersama idul Fitri, bersama tenaga kebersihan dari DLHK, kita membersihkan objek wisata dan jalan/jalur yang sering di lalui wisatawan ke arah Iboih, KM 0, juga jalan Cot Damar-Iboih," kata Pj Wali Kota Sabang, Sabtu (6/4/2024).

Foto | Pj Wali Kota Sabang membantu Tim Kebersihan Kota Sabang (6/4)
Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Sabang terus berbenah dan melakukan pembersihan ruas jalan menuju objek wisata, guna memberi kenyamanan masyarakat maupun bagi wisatawan yang berkunjung.

"Kami sangat memahami pentingnya menjaga kebersihan di kota wisata. Dengan pembersihan ini, kami berharap pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang nyaman dan menyenangkan, dengan lingkungan yang bersih tentunya," harap Reza Fahlevi.

Pj Wali Kota Sabang turut mengimbau pihak pengelola objek wisata agar dapat memberikan kenyamanan kepada wisatawan, baik dengan memberikan pelayanan maksimal, menjaga lingkungan tetap bersih, memastikan kembali kesiapan fasilitas, peralatan, serta keamanan dan lain sebagainya.(REDAKSI)

0 Komentar