RSUD Sabang Harus Mampu Tingkatkan Kualitas Pelayanan

 

Foto | Pansus II DPRK Sabang saat sambangi RSUD Kota Sabang (18/04).

Sabang.AGN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sabang harus terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRK Sabang Muhammad Nasir, usai menggelar rapat Paripurna ketiga masa sidang II tahun Sidang 2023-2024 di Kantor Sekretariat DPRK Sabang, Jum'at (19/04/2024).

Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi temuan tim Pansus II saat mengunjungi RSUD Kota Sabang salah satunya perbaikan pada system pelayanan dan ruang rawat inap pasien. Namun demikian, permasalahan tersebut bisa diselesaikan apabila pihak RSUD Kota Sabang melakukan berkoordinasi.

Foto | Pansus II DPRK Sabang saat berada di rumah sakit baru Lhok Igeuh Sabang
“ Tentunya rumah sakit ini menjadi rujukan bagi masyarakat yang mengalami masalah kesehatan, kami dari DPRK Sabang akan membantu dalam mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang dihadapi manajemen RSUD Kota Sabang,” tegas Muhammad Nasir.

Ketua DPRK Sabang itu juga menyarankan kepada Pemerintah Kota Sabang agar merespon cepat apabila kebutuhan tersebut untuk kepentingan pelayanan RSUD Sabang, karena Sabang adalah daerah kepulauan secara otomatis pelayanan pertama disini sebelum dilakukan rujukan ke rumah sakit di Banda Aceh,” ucap Nasir menambahkan.(PIM)

0 Komentar