Usai Ditangkap, Popon alias TIY Jalani Pemeriksaan di Mapolres Sabang

 

Foto | Kantor Satreskrim Polres Sabang (08/03).

Sabang.AGN – Setelah menjadi DPO Polisi dan berhasil ditangkap, Popon alias TIY jalani pemeriksaan di Mapolres Sabang, Jum’at (8/3/2024).

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melalui Kasat Reskrim Polres Sabang AKP Bukhari SH, saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan penangkapan tersebut bahwa Popon alias TIY ditangkap saat berada di salah satu hotel di Jakarta.

" Penangkapan itu dilakukan Dua hari lalu di salah satu hotel di Jakarta oleh Tim dari Polda Aceh dan personel Satreskrim Polres Sabang, kemudian kita terima dari Polda Aceh kemarin sore dan pagi ini sudah kita amankan di mako Polres Sabang", Jelas Bukhari.

Ia juga mengatakan, pada saat ini Popon sedang menjalani pemeriksaan lebih dalam oleh Penyidik Polres Sabang, maka awak memdia diharap bersabar.

“ Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Popon alias TIY, kami harap Wartawan untuk bersabar menunggu tahapan selanjutnya,” terangnya.

Sebeblumnya, telah diberitakan Popon alias TIY masuk dalam DPO sejak 22 Januari 2024, atas perkara tindak pidana pemerasan dan pengancaman sebagaimana ketentuan pasal 368 ayat (1) Jo pasal 369 ayat (1) KUHP dan dua hari lalu berhasil diringkus oleh Polda Aceh dan di bantu Satreskrim Polres Sabang.(REDAKSI)

0 Komentar