DWP Kota Sabang diharapkan tetap produktif dukung kinerja Aparatur Sipil Negara - Aceh Global News

Header Ads

DWP Kota Sabang diharapkan tetap produktif dukung kinerja Aparatur Sipil Negara

Foto | Sekretaris Daerah Kota Sabang Andri Nourman ketika membuka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang ke-24, di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang
Sabang.AGN - Dharma Wanita Persatuan (DWP) diharapkan dapat terus produktif dalam mendampingi dan mendukung kinerja Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Sabang sebagai motor penggerak pembangunan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Sabang Andri Nourman ketika membuka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang ke-24, di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Selasa (12/12/2023).

"Kami mengucapkan selamat hari ulang tahun DWP Kota Sabang ke-24 tahun 2023. Sebagai wadah perkumpulan para istri ASN, kami berharap DWP dapat terus melakukan kegiatan produktif yang dapat meningkatkan keterampilan, dalam melaksanakan peran strategis di berbagai aspek pemberdayaan anggotanya," ucap Andri Nourman.

Sekda Kota Sabang juga berharap, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan DWP Kota Sabang selama ini, dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi organisasi wanita lainnya di Kota Sabang.

"Mudah-mudahan keterampilan yang sudah dipelajari DWP Kota Sabang, menambah karya maupun mendorong peningkatan ekonomi dalam rangka mendukung kesejahteraan keluarga. Terus berkiprah dan buat organisasi ini semakin besar dengan kegiatan-kegiatan yang produktif," harapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Sabang Zikri Hayati mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP Kota Sabang memanfaatkan momentum ini untuk syukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan. Serta untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah  ditempuh sebagai bekal melaju ke depan.

"Besar harapan saya, organisasi yang menjadi rumah bagi kita semua ini, juga menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia. Sebagai rumah, DWP terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal," harapnya.

Selanjutnya, Zikri Hayati turut menyampaikan amanat Ketua DWP Pusat, bahwa sebagai pilar pembangunan, Ibu-Ibu pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan yang luar biasa besar dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa. Dengan bersama, senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada setiap anggota yang terus berperan aktif, mendukung, dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan dan capaian DWP. Semoga kita selalu padu dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun keluarga, lingkungan, dan bangsa menuju Indonesia Emas," tambahnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar