Pesan Pj Wali Kota Sabang saat membuka Festival Sepakbola Pelajar Sabang Youth Cup Tahun 2023

 

Foto | Pj Wali Kota Sabang saat lakukan tendangan pertama pembukaan Festival sepak bola pelajar (Dok.Humas)

Sabang.AGN – Pejabat Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi resmi buka Festival Sepakbola Pelajar Sabang Youth Cup Tahun 2023 di lapangan Lhok Igeuh Sabang.

“Saya mengharapkan pelaksanaan Festival Sepakbola Pelajar Sabang Youth ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan tiap tahunnya. Sehingga dapat memberi dampak yang positif terhadap pengembangan olah raga di tengah-tengah pelajar terutama sepak bola,” demikian dikatakan Reza Fahlevi dalam sambutannya, Jumat (15/9/2023).

Menurutnya, melalui festival ini kita bisa tumbuh kembangkan budaya olah raga di tengah-tengah pelajar, karena melalui olah raga dapat mencegah para pelajar terjerumus kedalam pergaulan bebas dan narkoba.

Serta, dapat menghasilkan atlet-atlet berbakat yang nantinya bisa dibina lebih lanjut sehingga akan tangguh di masa depan, dan dapat memberikan kontribusi pada daerah dengan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Kepada para pelajar peserta festival Reza Fahlevi berpesan, agar dalam bermain menjunjung tinggi sportifitas dan bermainlah dengan baik dengan menyajikan permainan yang indah bagi  penonton.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Sabang beserta jajaran menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh panitia pelaksana, karena dengan kerja keras dan niat yang tulus  turnamen ini dapat terselenggara sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Kemenangan dan kekalahan adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan, jadi bermainlah secara sportif dan adil,” tutupnya.(Redaksi)

 

0 Komentar