Kejurda Selam 2023, Possi Sabang Rebut 14 Medali

Foto | Foto bersama Atlet Possi Sabang usai pembagian Medali

Sabang.AGN - Atlet Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Possi) Kota Sabang, berhasil merebut 14 Medali pada kejuaraan Olahraga daerah (Kejurda) selam tahun 2023. 

"Sebanyak 14 Medali yang berhasil direbut delapan atlet selam Kota Sabang itu diantaranya sembilan emas, empat perak dan satu perunggu pada nomor kolam dan nomor laut". 

Hal tersebut dikatakan Ketua pengurus cabang (Pengcab) Possi Kota Sabang Ferdiansyah, S. Kel., kepada Wartawan melalui sambungan telefon pada senin (05/06/2023).

“Alhamdulillah pada Kejurda Possi Aceh tahun 2023 ini, Possi Sabang dengan delapan atlet andalan berhasil merebut 14 Medali, baik nomor laut maupun kolam. Untuk nomor laut kita main di Pantai Ujong Pancu dan nomor kolam di Kolam raider TNI Angkatan Darat, Kodam Iskandar Muda,” terang Ferdiansyah.

Dia juga mengatakan, pada kejuaraan daerah yang juga ajang seleksi atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) kali ini, diikuti sembilan pengurus cabang Possi dari seluruh Aceh. 

Dengan perolehan sembilan Medali emas pada Kejurda kalian ini, Atlet selam Pengcab Possi Kota Sabang mendapatkan tiket untuk berlaga pada PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

“Ada sembilan Pengcab selam yang ikut dalam Kejurda Possi Aceh tahun 2023 ini. Seperti kita ketahui, ini ajang bergengsi untuk merebut tiket ke PON Aceh-Sumut 2024 dan kita berhasil untuk itu," tambahnya lagi.(Redaksi)

0 Komentar