Gelar Festival Kuah Beulangong, Reza Fahlevi : Ungkapan Rasa Syukur Sabang di Usia ke 58

Foto | Antusias masyarakat mengikuti Festival Kuah Beulangong

Sabang.AGN - Pemerintah Kota Sabang menggelar Festival Kuah Beulangong, yang diselenggarakan di Tugu Kembar, tepat di depan Kantor Wali Kota Sabang, Sabtu (24/06/2023).

Sebagai bentuk rasa syukur atas usia Kota Sabang yang genap berusia 58 tahun, kita gelar kuah beulangong dan kita nikmati bermasa masyarakat" kata Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi.

Foto | Pj Wali Kota Sabang bersama Forkopimda Sabang

Pj Wali Kota Sabang turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh keuchik setiap gampong di Kota Sabang, yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memasak kuah beulangong berdasarkan keunggulan masing-masing gampong, yang menurutnya sangat enak.

"Hari ini sebagai bentuk rasa syukur di usia Kota Sabang yang ke 58, bersama masyarakat kita mengadakan Festival Kuah Beulangong, ini juga event yang menjadi daya tarik wisata. Makna yang lebih penting adalah kebersamaan, kita bersama-sama masyarakat, ada anak yatim dan seluruh stakeholder juga Forkopimda," kata Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi.

Lebih lanjut dikatakan, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan  dalam memperingati HUT Kota Sabang. Rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari menciptakan suasana yang meriah pada usia ke 58 dan diharapkan mampu memancing kunjungan wisatawan, terlebih pada masa liburan.

"Sehingga kita harapkan dengan datangnya wisatawan, akan ada perputaran uang di Kota Sabang," ujarnya.

Foto | Pj Wali Kota Sabang memberikan santunan anak yatim
Menurut Pj Wali Kota Sabang itu, Pemerintah Kota Sabang akan terus berbenah. Banyak prestasi atau capaian yang telah diraih, juga ada tantangan dan hambatan yang harus hadapi dan diselesaikan bersama, agar Kota Sabang semakin baik ke depannya. 

"Jadi mari kita jaga kota ini, agar terus lestari, karena kota kita ini sangat indah, berbasis konservasi, punya laut dan hutan yang harus kita jaga. semua itu tergantung dari pada partisipasi dan kesadaran masyarakat kita untuk menjaganya," ajaknya.

Pj Wali Kota Sabang juga meminta para pelaksana jajaran pemerintahan, ke depannya harus semakin lebih baik merespon kebutuhan-kebutuhan, masalah-masalah yang ada dalam masyarakat, dengan bergerak cepat, memberikan solusi-solusi yang tepat, melalui birokrasi yang handal, lincah, dan responsif.(Redaksi)

0 Komentar