Mengejar Sunset di Kawasan Sabang Fair

 

Foto | Sunset dikawasan Sabang fair (C'Isra)

Sabang,AGN – Sepanjang pinggiran laut Sabang Fair menjadi langganan parkir pengunjung, hal tersebut disebabkan sunset pada sore hari sebelum matahari terbenam yang sangat mempesona.

Momen sunset merupakan momen yang indah namun singkat dimana saat matahari hendak terbenam di ufuk barat. Banyak masyarakat Sabang maupun wisatawan yang memilih bersantai sekaligus menunggu momen tersebut.

Kawasan wisata Sabang Fair ini berlokasi pada pusat Kota dan menjadi salah satu spot pilihan para pengunjung saat menikmati sore hari di Kota Sabang dengan bersantai bersama keluarga maupun dengan teman sejawat.

Salah satu pengunjung Herman Sutanto (33) wisatawan asal Medan Sematera Utara ini saat diwawancarai mengatakan, spot ini cukup menarik karena sepanjang pinggiran taman di Sabang Fair tersusun meriam sisa peninggalan saat jaman perang dahulu.

“ Dikawasan ini juga kita bisa menemukan makanan dan minuman siap saji yang dijual pedagang pada pinggiran jalan untuk dinikmati sambil menikmati sore di Kota Sabang ” kata Herman, Rabu (10/5/2023).

para pengunjung akan disuguhkan oleh hamparan laut yang luas dimana banyak kapal-kapal besar yang melintas ditengah laut dan beberapa kapal nelayan yang lalu-lalang melakukan aktivitas menangkap ikan pada sekitaran teluk Sabang,

Tidak heran banyak para pengunjung yang memilih spot ini menjadi tempat bersantai di sore hari, bahkan hingga menjadi spot favorit saat bersantai bersama keluarga maupun teman. Banyak diantara para pengunjung yang mengabadikan momen saat matahari hendak terbenam melalui kamera ponselnya hingga menghasilkan foto maupun video yang cukup menarik jika dijadikan konten pada media sosialnya.(Redaksi)

0 Komentar