Ini Harapan Reza Fahlevi Saat Upacara TMMD

Foto | Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi bacakan amanat saat Upacara TMMD
Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi pimpin upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke- 116 tahun 2023.

Kegiatan upacara yang dilangsungkan di Lapangan Yos Sudarso Sabang itu melibatkan unsur forkopimda Kota Sabang, TNI dan Polri, Komunitas serta pelajar.

Dalam amanatnya, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi menyampaikan beberapa atensi dan harapan yaitu memelihara semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, dengan membantu dan mendampingi agar mereka aktif memberikan kontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di desa.

Bangkitkan dan pelihara terus semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah mengakar dengan baik di masyarakat.

Kepada para prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD, jalin terus silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat dan bersama mereka melaksanakan kegiatan TMMD.

Kepada Kepala Desa dan masyarakat gampong Jaboi, secara khusus saya berharap agar dapat bersinergi  dan  berpartisipasi  aktif  dalam pelaksanaan kegiatan selama TMMD, jalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan para prajurit yang melaksanakan kegiatan di gampong saudara.

“ Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Sabang, saya sampaikan terima kasih kepada TNI dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke – 116 tahun 2023, dan saya juga berharap agar masyarakat gampong Jaboi dapat bersinergi selama kegiatan,” ucap Reza Fahlevi.(Redaksi)

0 Komentar