Coffee Morning Kajari Sabang Milono Raharjo bersama PWI Kota Sabang

Foto | Coffee morning Kejari Sabang bersama PWI Kota Sabang

Sabang.AGN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang Milono Raharjo menggelar coffee morning bersama PWI Kota Sabang di salah satu cafe kawasan wisata Kota Sabang, Selasa (21/2/2023).

Selain Kajari Sabang, para Kasi dan staf jajaran Kejaksaan Negeri Sabang serta pengurus dan anggota PWI ikut bergabung pada kegiatan yang penuh keakraban tersebut.

Kajari Sabang Milono Raharjo mengucapkan terimaksih telah menghadiri undangan dari pihaknya " PWI Sabang dan insan jurnalis lainnya merupakan mitra Kejaksaan baik dalam hal pemberitaan media maupun sebagai pengawas dan pendukung kinerja Kejaksaan sebagai aparat hukum," kata Kajari.

Milono Raharjo juga menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada insan jurnalis Kota Sabang atas dedikasi mendukung kinerja Kejari Sabang dimana peran pers bisa menjadi corong untuk edukasi kepada masyarakat, sehingga akan memberikan pengetahuan dan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal senada juga dikatakan Ketua PWI Kota Sabang Diki Arjuna dalam kesempatan ramah tamah tersebut, bahwa pihaknya menyambut baik atas kegiatan silahturahmi itu serta apresiasi atas capaian kinerja Kejari Sabang selama Tiga tahun terakhir juga disampaikan pada kesempatan itu.

" Kami dari Pers yang tergabung dalam PWI Kota Sabang sangat mengapresiasi kepada Kejari Sabang, dimana selalu menjaga hubungan antar lembaga dan selalu terbuka dalam hal penanganan kasus," katanya.

Harapnya, untuk kedepannya hubungan ini bisa diperkuat lagi dengan melakukan kegiatan bersama dalam hal jurnalistik maupun kegiatan lainnya yang bersifat membangun daerah.(Redaksi)

#kopisantai #pwi agn

0 Komentar