Resmi Purna Tugas, Pj Wali Kota Sabang Lepas Sekda Zakaria - Aceh Global News

Header Ads

test

Resmi Purna Tugas, Pj Wali Kota Sabang Lepas Sekda Zakaria

Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi melepas Sekretaris Daerah Kota Sabang Zakaria yang telah memasuki purna tugas.

Dalam kesan dan pesannya, Sekda Kota Sabang yang telah mengabdi selama 32 tahun di Pemerintah Kota Sabang ini turut meminta maaf apabila terdapat kesalahan selama menjabat. Ia juga berpesan kepada seluruh ASN untuk membantu Pj Wali Kota Sabang dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Pemerintahan terus berkembang dan bergerak maju, berikanlah dukungan penuh kepada bapak Pj Wali Kota Sabang, dengan masukkan dan saran yang positif, untuk membangun Sabang menjadi lebih baik lagi," kata Zakaria. 

Sekda Kota Sabang telah berjasa untuk Kota Sabang dalam berbagai jabatan, seperti Kepala Bagian Tata Usaha Setda Kota Sabang (1996), Camat Sukajaya Kota Sabang (2002), Kepala Bagian Humas Setda Kota Sabang (2005), dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Sabang (2006).

Selain itu, Zakaria juga pernah menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Sekda Kota Sabang (2008), Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Sabang (2011), Kepala BKPSDM Kota Sabang (2017), serta Sekretaris Daerah Kota Sabang (2018-2022) .

Pelepasan Sekda Kota Sabang ini dirangkaikan dengan pelaksanaan apel pagi perdana tahun 2023, yang dipimpin langsung Pj Wali Kota Sabang serta dihadiri seluruh Kepala OPD serta ASN Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Senin (2/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Sabang menyampaikan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, serta karya yang luar biasa, yang telah diberikan untuk membangun Kota Sabang, dan berharap komunikasi yang telah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik.

"Terima kasih atas jasa dan kebaikan yang bapak Zakaria berikan dengan tulus untuk Kota Sabang selama ini. Pensiun bukanlah akhir dari aktivitas dan kreativitas, tetap berkarya dan terus memberikan perhatian, masukan, saran serta nasehat, kepada kami untuk bisa terus berkontribusi menjalankan roda pemerintahan ini” kata Reza Fahlevi.

Mengawali tahun 2023, Pj Wali Kota Sabang berharap dengan semangat baru, para ASN di Lingkungan Kota Sabang dapat mencontoh dedikasi Sekda Kota Sabang, meningkatkan kinerja serta kontribusi untuk membangun Kota Sabang, dengan mitigasi dan perencanaan yang matang.

"Tahun 2023 ini, kita tetap wajib menjalankan kewajiban kita di tahun 2022 yang masih harus kita lanjutkan dan selesaikan, seperti terkait masalah stunting, kemiskinan, inflasi, polio, pengembangan wisata, serta peningkatan layanan bagi masyarakat," tambahnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar