Hadiri Mubes IPPEMAS, Ini Harapan Pj Wali Kota Sabang


Sabang.AGN - Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-XV yang berlangsung di Aula Cut nyak Dhien Gedung Bapelkes Aceh, Banda Aceh, Sabtu (28/1/2023) malam.

Terdapat dua Calon Ketua Umum yang akan dipilih yakni M. Haikal dan M. Alfin N. Berdasarkan voting melalui Musyawarah Besar ke-XV IPPEMAS, terpilihlah M. Alfin N sebagai Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (IPPEMAS) Periode 2023-2025.

Pj Wali Kota Sabang yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekdako Sabang, Rinaldi Syahputra mengatakan lembaga IPPEMAS bisa terus menjadi penghubung antara Pemko dengan mahasiswa Sabang diperantauan.

“Komunikasi yang baik tentu akan menghasilkan ide dan kritik yang baik pula untuk kemajuan Kota Sabang ke depannya” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Zarman Syahputra Uly selaku Ketua Umum PB-IPPEMAS Periode 2020-2022 meminta ketua baru yang terpilih nantinya dapat lebih memperkuat solidaritas mahasiswa dan pemuda Sabang yang ada diperantauan, serta terus memberikan saran dan masukan untuk kemajuan daerah.

Sementara itu, salah satu pendiri PB- IPPEMAS yang juga merupakan Anggota DPRK Sabang, Abdul Muthalib menyampaikan harapan besarnya agar lembaga ini bisa terus dikembangkan juga mampu meciptakan regenerasi penerus yang nantinya siap menjadi pemimpin Kota Sabang.

Mubes Ke-XV IPPEMAS yang mengusung tema "Dengoen MUBES Ta Peukong Solidaritas, Ta bangun IPPEMAS dengoen Generasi Yang Berkualitas" ini turut dihadiri, Ketua DPRK, Wakil Ketua I & II DPRK Sabang dan Anggota DPRK Sabang, Para Kepala Dinas dan Para Kabag Pemerintah Kota Sabang, serta turut hadir juga Alumni IPPEMAS dan Paguyuban se-Aceh.(Redaksi)

0 Komentar