Pj Wali Kota Sabang Bersama Forkopimda Kunjungi Kontingen PORA di Pidie - Aceh Global News

Header Ads

test

Pj Wali Kota Sabang Bersama Forkopimda Kunjungi Kontingen PORA di Pidie

Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyambangi penginapan kontingen Sabang yang tengah mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie tahun 2022, Selasa (13/12/2022) siang.

Bersama Dandim 0112 Sabang Letkol Inf Ahmad Sobirin dan Ketua Pengadilan Negeri Sabang Aswin Arief, hadirnya Reza Fahlevi di Sigli untuk memberikan semangat, motivasi serta memastikan kondisi kontingen dan atlet yang berlaga dalam keadaan baik.

Tiba di lokasi penginapan kontingen Sabang di SMA Negeri 2 Sigli, Pj Wali Kota Sabang disambut Ketua KONI Sabang dan sejumlah pengurus lainnya.

Reza Fahlevi mengatakan, kunjungannya kali ini dalam rangka melihat, memotivasi serta memberikan dukungan kepada para atlet yang bertanding. Pada kesempatan itu, Dia juga mengapresiasi terhadap kerja pengurus serta panitia KONI Sabang yang selalu sigap dalam setiap keadaan.

"Kami datang untuk memberikan support kepada atlet agar tetap semangat dan mampu meraih prestasi di Pora Pidie kali ini, kami juga memberikan apresiasi kepada pengurus Koni dan panitia yang selalu sigap terhadap kondisi atlet," kata Pj Wali Kota Sabang.

Reza Fahlevi berharap, seluruh atlet Kota Sabang dapat selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta semangat dalam bertanding. Sementara, kepada pengurus dan panitia, Reza Fahlevi meminta untuk terus kompak dan tetap solid dalam setiap pertandingan.

"Pemko Sabang sangat menghargai segala usaha dalam meraih prestasi, terus semangat, berikan yang terbaik untuk daerah" tambahnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar