Pemko SabangTerima Penghargaan WTP ke-10 Kali Berturut-Turut Saat Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023 - Aceh Global News

Header Ads

test

Pemko SabangTerima Penghargaan WTP ke-10 Kali Berturut-Turut Saat Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023

Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) tahun anggaran 2023 serta pemberian penghargaan WTP yang digelar di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat (16/12/2022) siang.

Pj Wali Kota Sabang mengucapkan syukur dengan prestasi yang diraih sekaligus menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemko Sabang atas kinerjanya selama ini, sehingga Kota Sabang bisa mempertahankan capaian prestasi opini WTP 10 kali secara berturut-turut.

“Alhamdulilah, capaian ini patut kita syukuri bersama, semoga prestasi ini bisa menambah semangat dan motivasi bagi kita semua agar kedepannya pengelolaan keuangan daerah dapat lebih transparan dan akuntabel” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Acara yang dibuka langsung oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki ini diawali dengan sambutannya yang mengajak seluruh Wali Kota/Bupati se-Aceh bekerja lebih baik lagi dan tidak lalai dan puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini.

“Mari kita introspeksi bersama, apakah dengan WTP yang sudah berturut-turut itu cukup, atau kita harus terus bekerja lebih baik lagi. Tetap jalin komunikasi intens antar sesama Pemerintah Daerah, karena tantangan di tahun 2024 cukup berat, Aceh harus mampu menyukseskan PON dan Pemilu, selain itu inflasi juga harus kita tekan,” kata Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Kegiatan ini turut dihadiri Plt Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Aceh Ismet Saputra, Wakil Ketua DPRA Dalimi, Sekretaris Daerah Aceh Bustami Hamzah dan Wali Kota/Bupati se-Aceh.(Redaksi)

Tidak ada komentar