Pemko Sabang Luncurkan Skema Transfer Anggaran Kota Berbasis Ekologi - Aceh Global News

Header Ads

test

Pemko Sabang Luncurkan Skema Transfer Anggaran Kota Berbasis Ekologi

Sabang.AGN - Mendorong laju peningkatan kinerja Gampong pada bidang pembangunan sosial dan ekonomi, serta pelestarian lingkungan hidup, Pemko Sabang luncurkan Skema Transfer Anggaran Kota Berbasis Ekologi (Take), yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda Kota Sabang, Kamis (08/12/2022).

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengatakan, bahwa peluncuran Skema Take ini bertujuan untuk memudahkan desa-desa yang ada di Sabang dalam melakukan pengelolaan terhadap anggaran pembangunan, ekonomi, dan juga lingkungan hidup di tingkat gampong.

"Alhamdulillah, hari ini kita meluncurkan Skema Transfer Anggaran Kota Berbasis Ekologi, dalam rangka membangun kolaborasi serta stimulus bagi peningkatan kinerja gampong" kata Reza Fahlevi.

Menurutnya, pelaksanaan Skema Take ini merupakan bentuk perhatian dari Pemko Sabang terhadap masyarakat dan lingkungan hidup di gampong. pelaksanaan skema Take ini dilaksanakan guna mewujudkan kesejahteraan terhadap para masyarakat di Kota Sabang

Reza Fahlevi berharap, kepada Pemerintah Desa agar dapat menjadi garda terdepan dalam melakukan pengelolaan anggaran pembangunan ekonomi melalui Skema yang dilaunchingkan tersebut guna menjamin kesejahteraan masyarakat.

"Diperlukan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentunya pemerintah gampong jadi garda terdepan dalam mewujudkan  pembangunan ekonomi dan sosial" terangnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar