Pemko Sabang Ajak Seluruh Stakeholder Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja - Aceh Global News

Header Ads

test

Pemko Sabang Ajak Seluruh Stakeholder Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja

 


Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengajak semua pihak, baik unsur Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Stakeholder lainnya di Kota Sabang untuk terus bersinergi dalam meningkatkan kinerja untuk membangun Kota Sabang.

"Mari kita saling bersinergi dan berkolaborasi dalam meningkatkan kinerja, demi membangun Kota Sabang ke arah yang lebih baik lagi” kata Pj Wali Kota Sabang melalui Kabag Prokopim Setda Kota Sabang, Ady Akmal, Minggu (25/12/2022).

Saat ini, banyak upaya telah dilakukan Pj Wali Kota Sabang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dari berbagai sektor, seperti sektor pariwisata, perikanan, kesehatan, pendidikan, olahraga, dan terutama dari sisi ekonomi kreatif dan UMKM masyarakat.

Sebelumnya Kabag Prokopim Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq ketika di hubungi awak media menjelaskan terkait adanya beberapa Penjabat Kepala Daerah (Pj Wali Kota/Bupati) di Indonesia yang sudah di nilai dan di evaluasi oleh Kementerian Dalam Negeri, dan untuk Pj Wali Kota Sabang dijadwalkan pada Januari 2023 akan mengikuti evaluasi kinerja triwulan I.

“Berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri, Bapak Pj Wali Kota Sabang baru akan mengikuti penilaian atas pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah triwulan I bersama Mendagri melalui zoom meting pada tanggal Januari 2023 mendatang” terangnya. 

Hal ini juga sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 800.1.14/3385/IJ tentang Jadwal Pelaksanaan Penilaian Penjabat Kepala Daerah Triwulan I yang menindaklanjuti ketentuan Pasal 132 ayat (6) Peraturan Nomor 6 Tahun 2005 tentang Pemilihan, Pengesahan Pengangkatan, Dan Pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

"Semoga apa yang sudah diupayakan oleh Bapak Pj Wali Kota bersama stakeholder terkait selama ini bisa mendapatkan hasil yang baik bagi Kota Sabang” harap Ady Akmal.(Redaksi)

Tidak ada komentar