FPTI Sabang Ikut Sumbang Medali Emas - Aceh Global News

Header Ads

test

FPTI Sabang Ikut Sumbang Medali Emas

Pidie.AGN - Cabang olahraga Panjat Tebing (FPTI) berhasil menambah jumlah medali emas untuk Kota Sabang pada kategori Lead perorangan putri atas nama Selviana Metamerlina Wati, setelah menggeser atlet kontingen Lhokseumawe.

Pelatih FPTI Sabang Wahyudianto mengatakan, ini merupakan hasil dari latihan para atlet dalam bebrapa tahun terakhir, usaha keras kali ini membuahkan hasil dan memberikan kepuasan tersendiri bagi cabor panjat tebing Sabang.

“Alhamdulillah hari ini kita mampu menambah satu emas untuk Kota Sabang dari kategori Lead perorangan putri, atas nama Selviana Metamerlina Wati. Masih ada harapan dibeberapa kategori lain di Cabor panjat tebing ini. Dengan demikian perolehan medali emas sementara kita sudah lima medali emas,” ujar pelatih FPTI Sabang Wahyudianto, Kamis (15/12/2022).

Selain itu, untuk perolehan medali sementara pada Cabor ini, FPTI Sabang juga telah memegang dua medali perak, dari kategori speed world record putra atas nama Ahmad Harisman dan putri Dea Amelia.

Satu perak dari kategori Boulder tim putri atas nama Dea Amelia, Andra Farah, Selviana dan Roemasya Racaula. Dan satu medali perunggu dari katergori speed world record tim putri atas nama Dea Amelia, Selviana dan Roemasya Racaula.(Redaksi)

Tidak ada komentar