Selasa, 01 November 2022

Pj Wali Kota Sabang Buka Rakor Bidang Perumahan Se-Aceh

Pj Wali Kota Sabang Buka Rakor Bidang Perumahan Se-Aceh


Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Drs. Reza Fahlevi, M.Si membuka kegiatan Rapat Koordinasi II Bidang Perumahan tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukimam Aceh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mata Ie Resort Sabang pada Rabu (2/11/2022).

Pada kesempatan ini, Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyampaikan bahwa Sabang saat ini fokus dalam mendongkrak sektor pariwisata serta sektor lainnya seperti perikanan, pertanian dan perkebunan sebagai agrowisata. 

Menurutnya, sebagai Kepala Daerah tentunya akan fokus dan terus menggali strategi untuk mengembangkan Kota Sabang dengan mengarahkan seluruh Pimpinan OPD agar mengarahkan ke sektor pariwisata, termasuk dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Sabang.

Keunggulan-keunggulan sektor pariwisata Sabang ini juga didukung dengan posisi Kota Sabang yang sangat strategis karena dekat dengan pasar Internasional.

“Jadi ini menjadi tugas Pemerintah Kota untuk terus berupaya meningkatkan semua sarana dan prasarana penunjang sektor pariwisata” kata Reza Fahlevi.

Rakor II Bidang Perumahan ini turut dihadiri Kepala Dinas Perkim Aceh yg diwakiki oleh Kabid Perumahan Dinas Perkim Aceh, Agussalim dan mengundang para peserta dari Dinas Perkim dan Pekerjaan Umum se-Aceh.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link