Peduli Pembangunan, Pj Wali Kota Tinjau Rumah Sakit Baru

 


Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi meminta pembangunan rumah sakit baru di Sabang memprioritaskan bangunan inti agar dapat segera digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Pj Wali Kota saat mengunjungi lokasi pembangunan Rumah Sakit baru Kota Sabang, yang berlokasi di Lhokigeuh, Gampong Ujong Kareung Kecamatan Sukajaya, Senin (07/11/2022).

Dikatakan, bila mana menunggu hasil akhir dari perencanaan awal, akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Sehingga harus adanya berbagai upaya alternatif dalam pembangunan rumah sakit tersebut, agar dapat segera digunakan secara bertahap.

“Jadi kita tadi sudah berdiskusi dengan tim perencana dan Direktur Rumah Sakit, bagaimana adanya alternatif agar itu bisa segera difungsikan. Dengan melakukan langkah-langkah mana yang prioritas, itu yang akan kita bangun. Kalau menunggu semua selesai, itu akan memakan waktu yang sangat lama,” ujar Pj Wali Kota Sabang.

Tambahnya, hingga saat ini ada satu unit Gedung yang telah selesai pengerjaannya, dan dirasa sudah dapat digunakan dengan beberapa polesan lagi. Untuk itu, Dia meminta pihak terkait untuk segera memanfaatkan Gedung tersebut.(Redaksi).

0 Komentar