Kamis, 17 November 2022

Masyarakat Dihimbau Membuang Sampah Pada Tempatnya

 Masyarakat Dihimbau Membuang Sampah Pada Tempatnya

Sabang.AGN - Menjadikan Kota Sabang lebih bersih dan indah harus didukung dengan kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya. 

Hal tersebut ditegaskan Pj Wali Kota, saat ikut serta dalam gotong royong bersama seluruh ASN dilingkungan Pemko Sabang, yang difokuskan di ruas jalan Jurong Perikanan, samping dermaga CT-3.

Dikatakan, Permasalahan sampah yang tak kunjung usai di Kota Sabang ini dikarenakan masih rendahnya kesadaran akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.

“Para petugas kebersihan sudah bersusah payah untuk terus melakukan upaya pembersihan setiap harinya dan pemerintah juga telah menyediakan tempat-tempat pembuangan sampah di seluruh penjuru kota. Jadi mari kita membuang sampah ke dalam kontainer yang telah disediakan,”Pinta Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, Jumat (18/11/2022). 

Tambahnya, dengan gerakan kecil yang dimulai dari diri sendiri akan berdampak besar bagi Kota Sabang, sehingga menciptakan kesan indah dan asri bagi Kota pariwisata ini.

Selama masa kepemimpinannya, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi atas nama pemerintah Kota Sabang dan seluruh ASN di jajaran Pemko Sabang, telah melakukan beberapa kali gotong royong bersama di sejumlah kawasan vital Kota Sabang.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link