Wakil Jaksa Agung RI Kunker Ke Sabang

 


Sabang.AGN – Tiba di Sabang Wakil Jaksa Agung RI Dr Sunarta, SH., MH, disambut oleh Forkopimda Kota Sabang di Pelabuhan Balohan Sabang.

Diketahui Wakil Jaksa Agung beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) untuk melihat kelengkapan sekaligus bersilaturahmi dengan personil di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang, Kamis (27/10/2022).

Amatan Wartawan dilapangan usai melihat langsung dan memberikan arahan terkait sarana dan prasarana kantor, Wakil Jaksa Agung RI Dr Sunarta menyempatkan untuk mengunjungi ikon terkenal Kota Sabang yaitu Tugu Kilometer Nol Indonesia di Kawasan Wisata Iboih Kecamatan Suka Makmue.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Kejaksaan Negeri Sabang dan semoga tetap terus bekerja dengan optimal, walaupun di ujung barat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta tetap menjaga diri dan nama baik institusi Kejaksaan,” ujar Dr. Sunarta.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang Choirun Parapat, SH, MH mengatakan dirinya beserta jajaran yang dipimpinnya merasa bangga dan terhormat atas kunjungan orang nomor dua di Kejaksaan RI tersebut, dan telah memberikan motivasi dan semangat kepada segenap pegawai Kejaksaan Negeri Sabang.

"Kami keluarga besar Kejari Sabang hari merupakan hari yang sangat bahagia, dimana pad hari ini kami merasa bangga dan terhormat atas kunjungan kerja bapak Wakil Jaksa Agung ke Sabang, dengan kunjungan ini kami semakin bersemangat dan termotivasi dalam bekerja," kata Kajari Sabang Choirun Parapat.(Redaksi)

0 Komentar