Selasa, 04 Oktober 2022

Pj Wali Kota Sabang, Peran Masyarakat Dalam Perkembangan Suatu Daerah

 Pj Wali Kota Sabang, Peran Masyarakat Dalam Perkembangan Suatu Daerah


Sabang.AGNPj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengatakan, perkembangan suatu daerah sangat dipengaruhi dan ditentukan oleh faktor masyarakat, terutama daerah wisata seperti Kota Sabang.

"Untuk kita bisa memajukan daerah, tentunya sangat berpengaruh kepada kualitas pelayanan dari masyarakatnya sendiri, bagaimana cara masyarakat menyambutnya dengan penuh keramah - tamahan. Itu sangat mempengaruhi,” kata Reza Fahlevi.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat melakukan pertemuan dengan Keuchik se-Kota Sabang, yang dilaksanakan di salah satu cafe ternama di Kota Sabang, Selasa, (04/10/2022) sore.


Menurutnya, selain masyarakat, peran dari para Keuchik dalam hal ini sangat diperlukan. Selaku pimpinan di suatu Gampong (desa) tentunya Keuchik dapat menjadi leader bagi masyarakatnya.

“Keuchik sangat berperan dalam mengontrol dan menggiring masyarakatnya ke arah yang lebih baik. Ini kita lakukan demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Sebenarnya tugas Keuchik itu lebih berat dari tugas pejabat lainnya,” terangnya.

Untuk itu Pj Wali Kota mengajak seluruh Keuchik se-Kota Sabang untuk terus bersinergi, bergerak bersama pemerintah dalam mendorong masyarakat berperan serta dalam memajukan pariwisata khususnya di Gampong masing-masing.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link