Pj Wali Kota Sabang Lepas Ribuan Masyarakat Ramaikan World Walking Day



Sabang,AGN - Meski sempat diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan semangat ribuan masyarakat untuk mengikuti jalan santai dalam memperingati Hari Jalan Kaki Dunia (World Walking Day di Kota Sabang), di Arena Wisata Sabang Fair, Minggu (02/10/2022).

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi yang melepas langsung ribuan peserta ini mengatakan kegiatan ini salah satu upaya Pemerintah Kota Sabang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang dalam mengkampanyekan olahraga jalan kaki. 

"Melalui kegiatan World Walking Day ini kami ingin mengajak seluruh masyarakat Sabang untuk menggalakkan olahraga jalan kaki dalam kehidupan sehari-hari demi menjaga kesehatan," kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Lebih lanjut dikatakan Pj Wali Kota Sabang, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai yang juga berhadiah ratusan doorprize menarik ini.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa pagi hari ini, semoga kegiatan ini akan sering kita lakukan sebagai upaya membangkitkan semangat berolahrga kepada masyarakat" harapnya.

Terselenggaranya jalan santai ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kota Sabang, unsur Forkopimda Kota Sabang, seluruh Pimpinan OPD, dan juga Bank Aceh, Bank Syariah Indonesia (BSI), Fladeo, Mitrapol, PDAM dan para sponsor lainnya.(Redaksi)

0 Komentar