Kamis, 15 September 2022

TP-PKK Kota Sabang Siap Sukseskan Program Pemerintah

TP-PKK Kota Sabang Siap Sukseskan Program Pemerintah


Sabang.AGN - Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dasawisma Kota Sabang siap membantu dan menyukseskan program-program Pemerintah Kota Sabang.

“Kader TP-PKK dan Dasawisma merupakan letak sesungguhnya fungsi kinerja dan program-program PKK. Agar tetap selaras dengan program-program Pemerintah, maka semua kader harus ikut bantu menyukseskannya," kata Ketua TP-PKK Kota Sabang Mita Andriani pada peringatan HKG PKK ke-50, yang berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Kamis (15/09/2022).

Mita Andriani menyebutkan hal ini sebagai bentuk implementasi dari bakti gerakan PKK untuk bangsa dan berbagi untuk sesama dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50.

"Hal ini bisa dilakukan dengan memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk Kader Dasawisma," terangnya.

Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Sabang, Faisal Azwar, ST. MT berharap peringatan ini dapat menjadi tekad bersama bagi setiap anggota PKK dalam mendedikasikan semua pengabdian serta kiprahnya untuk ikut memajukan dan mensejahterakan masyarakat serta menjadi tolak ukur memompa semangat untuk mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas.

Pada kesempatan ini, TP-PKK Kota Sabang juga mengumumkan juara dari serangkaian lomba dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 yang sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus 2022.

Peringatan ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua TP-PKK Kota Sabang Mita Andriani, Wakil Ketua I TP-PKK Kota Sabang Erwani Muthia, Wakil Ketua II TP-PKK Kota Sabang Desiana, S.Pd., M.Pd dan Wakil III TP-PKK Kota Sabang Cut Asriani Zakaria, serta turut dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Sabang, Faisal Azwar, ST. MT serta Ibu-ibu Ketua Organisasi Perempuan se-Kota Sabang.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link