Sembari Gowes, Pj Wali Kota Sabang Kenalkan Pariwisata Ke Sekjen PDIP

Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi dan Sekjen PDIP, DR. Ir. Hasto Kristiyanto M.M beserta rombongan menikmati keindahan Kota Sabang dengan gowes bersama, Sabtu (24/09/2022). 

"Meski Kota Sabang sempat diguyur hujan dan dalam kondisi cuaca mendung, Kami tetap antusias bersepeda pagi ini bersama pak Hasto dan rombongan untuk mengelilingi keindahan Sabang" kata Pj. Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Menurutnya, untuk menjaga kesehatan pasca pandemi, rutin berolahraga menjadi salah satu caranya. Tidak hanya bersepeda, olahraga dalam bentuk apapun akan membantu menjaga kebugaran tubuh.

Sembari melakukan gowes bersama, Pj Wali Kota Sabang juga memperkenalkan sederet keindahan alam Kota Sabang, termasuk lokasi pusat perbelanjaan, infrastruktur dan tempat wisata yang wajib dikunjungi.

"Sabang ini sangat kaya akan keindahan alam, kuliner, wisata bahari, UMKM nya dan lain sebagainya. Sebenarnya banyak hal yang masih bisa Kita gali dari Kota Sabang untuk mengembangkan potensi dan destinasi wisata di sini," kata Reza Fahlevi. 

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Sabang sejauh ini juga telah banyak melakukan pembangunan dan perbaikan seperti revitalisasi kawasan tata ruang kota dan pembangunan rumah sakit bertaraf internasional.(Redaksi)

0 Komentar