Pj Wali Kota Sabang Tinjau Kebersihan Pasar Dan Bangunan Bersejarah


Sabang.AGN - Belum genap seminggu menjabat, Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi langsung tinjau kebersihan ke beberapa lokasi di Kota Sabang, seperti kebersihan pasar, revitalisasi kawasan perkotaan dan juga melihat potensi dari bangunan bersejarah yang ada di Kota Sabang.

“Pasar tradisional kita masih harus dibenahi dari segi kebersihan, kedepannya diharapkan melalui dinas terkait, akan kita arahkan secepatnya untuk kebersihan pasar” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Minggu (25/09/2022) pagi.

Menurutnya, kebersihan pasar dan penataan ruang kota adalah hal penting yang harus diperhatikan dan menjadi prioritas utama Pemerintah Kota Sabang.

Pj. Wali Kota Sabang juga meninjau tempat situs bersejarah yang ada di Kota Sabang sebagai upaya menambah daya tarik wisatawan ke Kota Sabang.

"Kita juga perlu merevitalisasi kawasan perkotaan, terutama tempat-tempat bersejarah yang bisa diandalkan untuk menjadi objek wisata heritage, agar menarik wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke Sabang” harapnya.(Redaksi)

0 Komentar