Pimpin Apel Pagi, Pj Wali Kota Sabang Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Sabang.AGN - Pj. Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sabang untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan Kota Sabang.

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Sabang ketika memimpin Apel gabungan bersama seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Senin (26/09/2022) pagi.

"Kita semua harus semangat untuk melakukan berbagai perubahan, terus berinovasi, beradaptasi dan tentunya membangun sinergitas serta kolaborasi dengan berbagai pihak" kata Reza Fahlevi.

Menurutnya, ASN sebagai motor penggerak dan pelaksana birokrasi pemerintahan, sangat menentukan hal-hal yang menyangkut dengan pembangunan Kota Sabang. 

Artinya semua urusan tata kelola pemerintahan termasuk pelayanan masyarakat, membutuhkan ASN yang handal dan mampu merespon kebutuhan masyarakat dengan cepat. 

"Saya mengajak Kita semua untuk terus bergerak cepat. Karena Sabang daerah tujuan wisata, kita harus bisa fokus untuk mengembangkan pariwisata dengan membenahi berbagai fasilitas penunjang pariwisata, baik dari aksesnya, atraksi, serta yang menyangkut juga dengan kesiapan masyarakatnya," tambahnya.(Redaksi)

0 Komentar