Minggu, 25 September 2022

Fokus Pariwisata, Pj Wali Kota Sabang Serius Objek Wisata Gampong Jaboi

 Fokus Pariwisata, Pj Wali Kota Sabang Serius Objek Wisata Gampong Jaboi

Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyatakan akan fokus membenahi objek wisata di Kota Sabang, khususnya yang berada di Gampong Jaboi.

"Kita akan fokus untuk membenahi objek wisata di Kota Sabang terutama yang ada di Gampong Jaboi. Semua sarana dan prasarana pada objek wisata Jaboi ini sangat potensial, jika ditambah dengan adanya paket-paket wisata disini, tentunya akan lebih menarik lagi” kata Pj, Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi ketika berkunjung ke Gampong Jaboi, Minggu (25/09/2022) siang.

Didampingi Keuchik Gampong Jaboi dan Pokdarwis setempat, Reza Fahlevi meninjau potensi pariwisata yang ada di Jaboi, seperti kawasan wisata Alue Rukoh dan kolam pemandian air panas serta kawasan wisata Gunung Berapi Jaboi.

Lebih lanjut Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengatakan Pemerintah Kota Sabang akan melibatkan perangkat gampong dan masyarakat setempat dalam hal pembangunan. Ini diperlukan agar objek wisata semakin maju, sehingga menarik wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Sabang.

"Kita bangun daya tarik wisata baru di Jaboi, agar segala potensi-potensi yang ada disini, bisa kita kembangkan bersama, sehingga memiliki daya jual bagi wisatawan," harapnya.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link