Minggu, 25 September 2022

Disela Kesibukan, Pj Wali Kota Sabang menyempatkan Berdiskusi Santai Dengan Konsultan Wisata Bahari Asal Perancis

Disela Kesibukan, Pj Wali Kota Sabang menyempatkan Berdiskusi Santai Dengan Konsultan Wisata Bahari Asal Perancis




Sabang.AGN - Pj Wali Kita Sabang, Reza Fahlevi didampingi Ketua DPRK Muhammad Nasir, menerima kunjungan Prof. Christian Fenie yang merupakan konsultan wisata bahari asal Perancis, bertempat di Gopal Kuphi Sabang, Senin (26/09/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Sabang turut berdiskusi dengan membahas tata kelola dan cara menata kota wisata secara umum, serta meminta saran untuk mengembangkan pariwisata Sabang.

"Kami memang harus bekerja keras untuk mengembangkan pariwisata di Kota Sabang ini, karena memang banyak yang harus diperbaiki dan dibenahi. Namun dalam beberapa sisi, perkembangan Kota Sabang sebagai kota wisata sudah cukup baik dan terkenal” kata Pj Wali Kota Sabang. 

Pj Wali Kota Sabang berharap dengan diskusi bersama Prof. Christian Fenie, dapat mengembangkan ide dan inovasi baru untuk memajukan Kota Sabang. Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kunjungan wisatawan tersebut, serta wisatawan yang berkunjung nyaman dan betah berada selama di Kota Sabang. 

Pada kesempatan yang sama, Prof. Christian Fenie menyebutkan sebagai kota wisata, yang perlu diperhatikan Pemerintah Kota Sabang untuk menata sektor pariwisata, yaitu aksesibilitas transportasi yang memudahkan perjalanan wisatawan, dan sarana serta prasarana yang mendukung pariwisata.

Prof. Christian Fenie juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Sabang, yang menurutnya berhasil menjaga kebersihan, sehingga memberikan dampak positif terhadap citra Kota Sabang sendiri dan menjadi contoh bagi kota wisata lain.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link