Putra Sabang di Barisan Paskibraka Nasional



Sabang.AGN - Pemerintah Kota Sabang melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq S.IP mengatakan sangat mengapresiasi Mohammad Rifat Zayyan yang mampu menjadi bagian dari Tim Paskibraka Nasional dan mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

"Ini prestasi yang membanggakan, putra daerah kembali mampu menorehkan prestasi dengan menjadi bagian dari tim Paskibraka nasional. Ini patut kita syukuri bersama, Mohammad Rifat Zayyan dapat mengharumkan Sabang di tingkat nasional," kata Ady Akmal, Senin (15/08/2022).

Ady Akmal juga terus menyemangati siswa yang menuntut ilmu di SMA Negeri 1 Sabang itu, untuk serius berlatih, disiplin, menjaga kebugaran fisik, dan mampu mengikuti instruksi pelatih serta menjaga nama baik daerah.

Mohammad Rifat Zayyan, putra daerah asal Sabang yang tergabung dalam tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 17 Agustus 2022, hari ini telah menjalani pengukuhan di Istana Negara.

Pada kesempatan yang sama, ayah kandung Mohammad Rifat Zayyan, Bob Marza Wahyudi mengatakan, anaknya bersama 67 anggota tim Paskibraka Nasional lainnya telah melakukan berbagai persiapan mulai dari geladi kotor, geladi bersih hingga pengukuhan.

"Saya dapat kabar, mereka sudah lakukan geladi kotor, tanggal 13-14 Agustus kemarin  di Istana Negara. Kemudian geladi bersihnya dilakukan hari ini, dan dilanjutkan pengukuhan tim Paskibraka pada sorenya. Untuk penetapan posisi Paskibraka nanti akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2022 pagi, regu mana yang menjadi pengibar maupun penurunan bendera," jelasnya.

Bob berharap anaknya Mohammad Rifat Zayyan dapat menjadi pribadi yang lebih baik, menghargai orang disekitarnya, menghormati guru dan pelatih yang mendidik, serta dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.(Redaksi)

0 Komentar