Kamis, 14 Juli 2022

Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke XXII Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Kota Sabang Melaksanakan Bakti Sosial.

Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke XXII Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Kota Sabang Melaksanakan Bakti Sosial.

 


Sabang.AGN – Kepala Kejaksaan Negeri Sabang bersama seluruh staf dan para ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menyerahkan paket sembako ke Dayyah Darul Hijrah di Gampong Cot Damar, Kecamatan Suka Makmue Kota Sabang, Kamis (14/7/2022).

Pada kesempatan itu, sembako juga diberikan beberapa keluarga yang kurang mampu dan personil honorer (PPNPN) di Kejari Sabang. Hal tersebut sebagai bentuk rasa peduli sosial kepada masyarakat yang layak mendapatkan dukungan.

Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH. MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke XXII Tahun 2022 sebagai wujud untuk meningkatkan rasa sosial kepada sesama dengan cara menyalurkan bantuan berupa sembako kepada sejumlah masyarat .

“ Ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh personil Kejari Sabang kepada sesama masyarakat, total 20 paket sembako yang diterima langsung oleh ustadz Imron Rasyidin di Dayyah Darul Hijrah di Gampong Cot Damar, 25 paket sembako secara langsung ke rumah-rumah warga penerima bantuan dan paket sembako juga kita berikan kepada semua personil honorer (PPNPN) di Kejaksaan Negeri Sabang dalam rangka HBA ke-62 dan HUT IAD ke XXII,” kata Kajari Sabang.

Lebih lanjut Choirun Parapat, SH. MH mengatakan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022 kali ini mengangkat tema “ Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi ” berkaitan dengan itu pihaknya bersama pengurus ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini turun langsung kemasyarakat melakukan baksos.

“ Mungkin jumlah sembako yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, namun ini merupakan perhatian kami dari Kejari Sabang serta ibu-ibu dari Pengurus IAD Kota Sabang yang ingin bersentuhan langsung ke masyarakat guna melihat dan membantu warga kita yang membutuhkan sedikit sentuhan,” tuturnya.

Sejumlah kegiatan terus dilakukan oleh Kejari Sabang dalam menyambut HBA dan HUT IAD tahun 2022 ini termasuk lomba karya tulis yang diperpanjang masa pendaftarannya.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link