Jumat, 17 Juni 2022

Sambut HUT Kota Sabang Ke-57, PP Kota Sabang Gelar Baksos Di Tempat Wisata

Sambut HUT Kota Sabang Ke-57, PP Kota Sabang Gelar Baksos Di Tempat Wisata


Sabang.AGN - Dalam rangka menyambut  HUT Kota Sabang Ke-57,  Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kota Sabang  mengadakan kegiatan bakti sosial  bersih-bersih Benteng Cagar Budaya di Pantai Tapak Gajah.

Pada kegiatan tersebut turut serta dan berpartisipasi Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL)  dan Paguyuban Anak Sabang (PAS), Sabtu (18/06/2022).

Ketua MPC PP Kota Sabang Zulfi Purnawati, S.Sos mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dalam memaknai hari ulang tahun Kota Sabang Ke-57 sekaligus mengimplementasikan nilai-nilainya dalam kehidupan bermasyarakat.

“ Hari ini kita melakukan bakti sosial dengan membersihkan Benteng Jepang di lokasi wisata Pantai Tapak Gajah, dimana saat ini lokasi pantai tersebut sering dikunjungi wisatawan untuk bertamasya dan keberadaan benteng ini menjadi salah satu daya tarik karena posisinya berhadapan langsung kearah pantai,” kata Zulfi.

Diungkapkan Zulfi kepada acehglobalnews.id, kehadiran Pemuda Pancasila khususnya di Kota Sabang bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan program yang ada sehingga pemerintahan bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan harapan masyarakat. 

Dtambah lagi pada saat ini pasca Covid 19 Kota Sabang mulai pelan beranjak membangun kembali tata ruang kepariwisataan, dimana terdapat beberapa spot terbaik dan menjadi andalan yang diminati wisatawan lokal dan manca negara, salah satunya “ Japanese Coastal Fortress “ atau Benteng Pertahanan Pantai Jepang yang berada di pantai Tapak Gajah.

Lebih lanjut kata Zulfi mengajak seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila tetap menjaga soliditas sesama.

“ Saya berharap Pemuda Pancasila tetap menjaga soliditas dan kekompakan,bukan hanya sesama anggota Pemuda Pancasila tetapi dengan organisasi yang lainnya,” tuturnya.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link