Selasa, 10 Mei 2022

Piala Thomas: Indonesia Pastikan Tiket Perempat Final Usai Hempaskan Thailand

Piala Thomas: Indonesia Pastikan Tiket Perempat Final Usai Hempaskan Thailand

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan ganda putra Thailand Chaloempon Charoenkitamorn dan Nanthakarn Yordphaisong di penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022. Foto: M Risyal Hidayat/Antara Foto
 

AGN - Tim Piala Thomas Indonesia memastikan tempat di babak perempat final. Hal tersebut dikarenakan Anthony Ginting dan kolega berhasil meraih kemenangan atas Thailand dengan skor 4-1, Senin (9/5) malam WIB.

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Indonesia di babak grup. Sebelumnya, Indonesia bisa mengalahkan Singapura dengan skor yang serupa.

Kepastian Indonesia menjejak ke perempat final tak lepas dari kekalahan yang diderita oleh Singapura atas Korea Selatan. Atas hasil itu, Singapura dan Thailand dipastikan gugur usai tak meraih kemenangan di dua pertandingan.

Sementara, Indonesia dan Korea Selatan masih akan bertarung untuk merebutkan status sebagai juara Grup A. Pertarungan Indonesia dan Korsel akan tersaji pada Rabu (11/5) siang WIB.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan pebulu tangkis Thailand Kunlavut Vitidsarn dalam penyisihan grup A Piala Thomas 2022 di Thailand, Senin (9/5/2022). Foto: M Risyal Hidayat/Antara Foto
Pada pertandingan melawan Thailand, hanya Anthony Ginting yang menderita kekalahan. Tunggal nomor satu Indonesia tumbang dari Kunlavut Vitidsarn dengan skor 12-21, 21-15, dan 9-21.
Sisanya, Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana, dan Shesar Hiren Rhustavito meraih kemenangan.

Dilansir dari laman kumparanSPORT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link