Kamis, 14 April 2022

Pengacara: Celana Ade Armando Dilucuti dan Kelaminnya Diinjak, Tidak Manusiawi

Pengacara: Celana Ade Armando Dilucuti dan Kelaminnya Diinjak, Tidak Manusiawi

 

Kuasa hukum Ade Armando, Aulia Fahmi (tengah). Foto: Dok. Istimewa

AGN - Kuasa hukum Ade Armando, Aulia Fahmi, mengatakan sempat beredar dan ramai di media sosial celana kliennya sempat dilucuti oleh para pelaku pengeroyokan. Hal itu pun punya hubungan dengan kondisi kantung kemih Ade.

"Belum lama ini sempat viral foto-foto Ade Armando yang celananya sudah terbuka. Nah kaitannya dengan disampaikan bahwa keadaan Ade Armando ada masalah di kantung kemih," kata Aulia kepada wartawan, Kamis (14/4).

Aulia menduga, ada tindak pemukulan yang dilakukan para pelaku pengeroyokan pada bagian vital Ade Armando.
"Nah kita berharap pelaku ini ditangkap, karena kalau sudah hubungannya dengan kelamin, saya kira ini sudah tidak sangat manusiawi," ujarnya.
Polisi membawa Ade Armando yang terluka saat demo 11 April di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (11/4). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Lebih lanjut, Aulia berharap pihak kepolisian turut mengusut pelaku yang berperan membuka celana dan melakukan penganiayaan terhadap kliennya.
"Supaya pelakunya yang melakukan penginjakkan, yang membuka celana juga dapat segera ditangkap, dan bertanggung jawab atas perbuatannya," tutupnya.
Dalam kasus ini, Ade Armando dikeroyok saat Demo 11 April di depan Gedung DPR RI. Celana panjangnya sempat dilucuti oleh para pelaku.
Akibat pengeroyokan itu Ade Armando mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Hingga kini dia masih dirawat intensif di RS Siloam untuk penanganan luka yang dideritanya.
Saat ini total 6 orang ditangkap dalam kasus ini.

Dilansir dari laman kumparanNEWS

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link