Jumat, 01 April 2022

Danlanud Mus Pimpin Apel Khusus Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purnawirawan

Danlanud Mus Pimpin Apel Khusus Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purnawirawan

 

Foto | Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol

Sabang.AGN - Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang pimpin langsung apel khusus kenaikan pangkat dan pelepasan purnawirawan yang berlangsung di lapangan apel Mako Lanud Maimun Saleh Sabang.

Kegiatan diikuti oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh, para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Maimun Saleh, Jum’at (01/04/2022).

Dalam sambutannya Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol mengatakan, kenaikan pangkat ini adalah wujud syukur dan juga menjadi suatu motivasi serta semangat untuk bekerja lebih profesional dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

“ Saya mengucapkan selamat kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang medapatkan kenaikan  pangkat satu tingkat lebih tinggi, dan saya ucapkan terima kasih kepada Purnawirawan yang sudah menyelesaikan tugas pengabdiannya selama 38 tahun di Lanud Maimun Saleh,” Kata Danlanud Mus.

Dia juga mengatakan, walaupun tugas pengabdian sudah berbeda, bukan berarti status sebagai Purnawirawan menjadi dinding pemisah tetapi sebaliknya, hubungan antara Purnawirawan dengan personel yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran berupa prosesi penyiraman air kembang dan pemberian ucapan terimakasih oleh Komandan Lanud Mus Sabang

Dalam pelaksanaan rangkaian upacara kenaikan pangkat tersebut, selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link