Cristiano Ronaldo Banting Handphone Suporter Usai MU Keok dari Everton

 


Manchester United (MU) menelan kekalahan dari Everton di ajang Liga Inggris, Sabtu (9/4) malam WIB. Dalam laga yang digelar di Goodison Park tersebut, MU tumbang dengan skor 0-1.

Adalah Anthony Gordon yang sukses membobol gawang MU pada menit ke-27. Tendangan Gordon mengenai tubuh Harry Maguire sebelum masuk ke dalam gawang.
Kekalahan ini sepertinya membuat bintang MU asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kesal. Usai laga, Ronaldo kedapatan membanting ponsel seorang penggemar.

Cristiano Ronaldo smashed someone’s phone after the game against Everton today.
Jadi, Ronaldo tengah berjalan ke ruang ganti stadion Goodison Park. Saat ingin masuk ke lorong, Ronaldo tampak mengambil handphone seorang suporter lalu membantingnya. Ronaldo kemudian berjalan masuk ke dalam ruang ganti.
Ronaldo memang tampil tidak buruk di laga ini. Menurut Sofascore, selama 90 menit berlaga, Ronaldo hanya berhasil melepaskan satu tembakan yang mengarah ke sasaran.
Perihal menciptakan peluang, Ronaldo juga cuma sekali mengirimkan operan kunci. Selain itu, Ronaldo juga tercatat 12 kali kehilangan penguasaan bola. Alhasil, Sofascore mendapuknya dengan rating rendah, yakni 6,7.
Dilansir dari laman KumparanNews

0 Komentar