Selasa, 29 Maret 2022

Pemko Sabang Bersama Kejari Sabang Tandatangani MoU

Pemko Sabang  Bersama Kejari Sabang Tandatangani MoU

 


Sabang.AGN – Wali Kota Sabang , Nazaruddin S.I.Kom dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang Choirun Parapat, SH, MH menandatangani  Memorandum of Understanding (MoU)  di bidang perdata dan tata usaha negara.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kejari Sabang yang telah membantu Pemko Sabang selama ini. MoU ini dimaksud untuk membantu menyelesaikan perkara hukum di bidang perdata dan tata usaha negara, baik di dalam pengadilan maupun di luar pengadilan yang menyangkut kepentingan Pemerintah Kota Sabang dengan pihak lain,".

Demikian dikatakan Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk. Agam saat dimintai keterangannya oleh Wartawan usai menandatangani  Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Sabang, Selasa (29/3/2022).

Menurut Tgk. Agam, berkat kerjasama yang baik dengan berbagai pihak termasuk Kejari Sabang, banyak hal yang telah diraih oleh Pemko Sabang, salah satunya prestasi opini WTP.

"Semoga sinergitas antara Pemerintah Kota Sabang dan Kejari Sabang ini terus berlanjut. Saya berharap Kejari bisa terus mendampingi Pemko Sabang dalam hal memberikan bantuan hukum, pertimbangan hukum dan pelayan hukum. ," harap Tgk. Agam.

Pada mesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Sabang, Choirun Parapat, SH, MH mengatakan sangat mendukung penuh Pemerintah Kota Sabang dalam menjalankan tugas pemerintahan, terutama dalam hal pendampingan hukum.

“Kami akan siap melaksanakan segala tugas yang diberikan terkait perdata dan tata usaha negara. Selama ini juga banyak hal yang sudah kami lakukan baik dalam bantuan perbaikan tata kelola maupun juga hal-hal lainnya" ujar Kejari Sabang, Choirun Parapat, SH, MH

Kejari Sabang juga menyebutkan pihaknya bersama Pemko Sabang telah melakukan pemulihan terhadap aset-aset dari Pemko Sabang dan secara rutin telah melakukan pendampingan beberapa kegiatan yang dianggap strategis di Kota Sabang.

"Kegiatan-kegiatan seperti itu akan terus Kita galang, sebagai upaya membantu Pemko Sabang. Tujuannya agar fungsi pemerintahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sabang" tambahnya.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link