Jumat, 04 Maret 2022

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Dan Kabag SDM Polres Sabang

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Dan Kabag SDM Polres Sabang

 


Sabang.AGN - Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH, pimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kabag SDM di halaman Mapolres Sabang, Jum’at (04/03/2022).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Waka Polres Sabang Kompol Juli Effendi, S.H. M.M. digantikan oleh Kompol Aditia Kusuma, S.I.K. dan Kabag Sdm Polres Sabang dari Akp Mohammad Saepuddin digantikan oleh Kompol Asmadi.

Upacara Sertijab diawali dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.


Dalam sambutannya, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) dan Aspek Pembinaan Kesatuan juga pembinaan karier bagi yang ditunjuk untuk melangkah ketahap selanjutnya.

AKBP Muhammadun juga mengatakan, kepada pejabat yang baru diharapkan kiranya dapat meniti karirnya lebih baik lagi dari yang sebelumnya, serta diharapkan mampu beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat setempat.

“ Terimaksih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dan selamat datang kepada pejabat yang baru semoga dapat lebih baik lagin dalam berkarir dan mampu beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat setempat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih” kata Kapolres Sabang.

Kegiatan Upacara serah terima jabatan selesai pada pukul 09.30 WIB, upacara berlangsung dalam keadaan tertib dan baik serta mematuhi protocol kesehatan, selanjutnya diakhiri dengan pemberian ucapan kata-kata selamat dari para Perwira serta diikuti oleh seluruh peserta upacara.(Redaksi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link