Atta Halilintar Serahkan Tas Dior Hadiah Doni Salmanan ke Polisi

Youtuber Atta Halilintar memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus trading Quotex tersangka Doni Salmanan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, (17/3/2022). Foto: Agus Apriyanto

AGN - Atta Halilintar telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus Doni Salmanan.

Pantauan kumparan di lokasi, Atta keluar dari Gedung Bareskrim sekitar pukul 16.30 WIB. Ia menjalani pemeriksaan sekitar tiga jam.

Youtuber Atta Halilintar memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus trading Quotex tersangka Doni Salmanan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, (17/3/2022). Foto: Agus Apriyanto

Atta mengatakan, tas Dior yang sebelumnya diberikan oleh Doni Salmanan sebagai kado ulang tahunnya telah diserahkan ke penyidik.
“Hadiah ulang tahunnya sudah dibalikin. Alhamdulilah,” kata Atta Halilintar kepada wartawan, Kamis (17/3).

Atta Halilintar Ungkap soal Perkenalannya dengan Doni Salmanan

Dalam kesempatan itu, Atta menjelaskan awal mula perkenalannya dengan Doni Salmanan. Keduanya saling kenal saat membuat konten podcast di kanal YouTube Atta.
“Kenalnya di podcast, kan, waktu itu, ya, karena waktu (Doni Salmanan) bagi-bagi uang, kan, kita salut, ya, dia bisa bagi-bagi,” jelas Atta.
Sebelum ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan judi lewat platform Quotex, Doni Salmanan kerap bagi-bagi uang dan hadiah ke sejumlah selebriti Indonesia. Salah satu selebriti yang pernah mendapatkan hadiah mewah dari Doni adalah Atta Halilintar.
Tas Dior yang akan dikembalikan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@attahalilintar
Atta Halilintar berulang tahun ke-27 pada pada 20 November lalu. Kala itu, ia mendapatkan kado ulang tahun berupa tas Dior dari Doni Salmanan.
"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Mas Doni Salmanan tas ini," tulis Atta Halilintar di salah satu unggahan Instagram Story-nya.
Barangkali tak ingin terseret dalam kasus yang menjerat Doni Salmanan, suami Aurel Hermansyah itu langsung berniat mengembalikan tas tersebut, sebelum diminta pihak berwajib.
"Segera saya kembalikan ke pihak berwajib," ujar Atta Halilintar.

Dilansir dari laman kumparanNEWS
 

0 Komentar