Weh Ocean Festival 2023, Sabang Raih Juara Umum - Aceh Global News

Header Ads

Weh Ocean Festival 2023, Sabang Raih Juara Umum

 

Foto | Peserta lomba Weh Ocean Festival 2023 di Pantai Gapang Sabang
Sabang.AGN - Kegiatan Sabang Weh Ocean Festival 2023 ditutup oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Sabang, Syamsul Rizal, S.Pd di pantai Gapang Kecamatan Sukamakmue, Minngu (03/12/2023).

Total hadiah yang diperebutkan sebesar 50.700.000,-. Pemenang masing–masing mendapatkan uang tunai, medali dan sertifikat. SWOF 2023 diikuti oleh 78 peserta dari POSSI Kab/Kota, Umum dan Perseorangan.

Untuk OBA 5 point putra (umum) Juara 1 diraih oleh Annuar dari POSSI Sabang, Juara 2 Muhammad Rafi dari Ulee Kareng Diving Academy dan Juara 3 M. Arbain Tania dari POSSI Aceh Besar.

Sedangkan OBA 5 Point putri (umum) Juara 1 diraih oleh Jumiana POSSI Sabang, Juara 2 diraih oleh Revi Silviani dari Ulee Kareng Diving Academy, dan Juara 3 diraih oleh Linda Wahyuni dari POSSI Aceh Besar.

Untuk Juara 1 fin swimming 2000 meter putra (umum) diraih oleh Adhi Nugroho dari Star Aquatic Club, Juara 2 diraih oleh Arkhansyah Putra dari POSSI SUMUT dan Juara 3 diraih oleh Harry Han Jas dari Star Aquatic Club.

Untuk Juara fin swimming 2000 meter putri (umum) sebagai Juara 1 diraih oleh Vanni Nove dari POSSI SUMUT, Juara 2 diraih oleh Dwi Honey Mariska dari Star Aquatic Club, Juara 3 diraih oleh Siti Hadira Tania dari Star Aquatic Club.

Juara Fin swimming 1000 meter putra (khusus ktp Sabang) Juara 1 diraih oleh Wahyu Saputra dari Spearshing Ie Meulee, Juara 2 diraih oleh Rahmat Saputra, Juara 3 diraih oleh Muhammad Habibie.

Juara Favorite diraih oleh peserta termuda Alby Fadhil Farras Syah dari Star Aquatic Club.(Redaksi)

Tidak ada komentar