Kota Sabang raih juara Duta Pelajar Sadar Hukum Se-Aceh - Aceh Global News

Header Ads

Kota Sabang raih juara Duta Pelajar Sadar Hukum Se-Aceh

Foto | Foto bersama usai pemberian penghargaan kepada juara duta pelajar sadar hukum Aceh 2023
Sabang.AGN - Perwakilan Kota Sabang meraih juara sebagai Duta Pelajar Sadar Hukum Aceh Tahun 2023. Acara perhelatan pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum Aceh Tahun 2023 itu berlangsung di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh, Minggu (10/12/2023).

Kajari Sabang Milono Raharjo, SH., MH melalui Kasi Intelijen Kejari Sabang Filman Ramadhan, SH., MH., mengatakan, bangga atas hasil yang dicapai, dimana kegiatan Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum tahun ini bertepatan dengan Hakordia 2023 (Hari Anti Korupsi Sedumia) mengusung tema “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju.

“ Alhamdulillah, Sabang kembali meraih juara pada pemilihan duta pelajar sadar hokum tahun ini yang bertepatan dengan Hakordia 2023,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Filman Ramadhan, pihaknya berharap agar dengan terselenggaranya kegiatan Duta Sadar Hukum ini menjadi salah satu sarana yang dapat memperkuat karakter pelajar sebagai penerus bangsa yang unggul dan menjadi generasi anti korupsi serta pendidikan tentang kesadaran hokum.

“ Harus kita lakukan sejak dini, sejak dibangku sekolah dan semua itu menjadi tanggung jawab bersama para guru pendidik dan juga orang tua. kami selaku Insan adhyaksa  berusaha memberikan bimbingan dan masukan yang terbaik untuk generasi muda kota sabang,”tutupnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar