Pj Wali Kota Sabang Lantik Sekda Kota Sabang

Foto | Proses pelantikan Sekdako Sabang oleh Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi

Sabang.AGN - PJ Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik Andri Nourman sebagai Sekretaris Daerah Kota Sabang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekdako itu dilaksanakan di Aula Lantai 4 Kantor Wali Kota Sabang Jalan Diponegoro Kota Ateuh Kecamatan Sukakarya Sabang, Senin (16/10/2023).

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengucapkan selamat bertugas kepada saudara Andri Nourman semoga amanah yang diemban dijalankan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Dalam rangka menjawab tantangan pengembangan, pembinaan birokrasi pemerintahan kedepan yang semakin kompleks, maka peran dan fungsi Sekretaris Daerah sangat penting.

Foto | Sambutan Pj Wali Kota Sabang

Lebih lanjut dikatakan, bahwa mekanisme pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Sabang yang dilaksanakan pada hari ini telah sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

" Proses penetapan ini sudah melalui tahapan - tahapan dan pertimbangan, Kami atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan masyarakat Kota Sabang mengucapkan selamat bertugas.

Dengan harapan agar amanah yang telah dipercayakan kepada saudara ini dapat dijalankan dan diimplementasikan dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam rangka menjawab tantangan pengembangan, pembinaan birokrasi pemerintahan ke depan yang semakin kompleks,” ujarnya.(Redaksi)

0 Komentar