Balee Intan Peduli Yatim Santuni 259 Anak Yatim

 

Foto | Pengurus Balee Intan bersama anak yatim di Dayah Istiqamatuddin Darul Wa'di (Dok.Diskominfo)

Sabang.AGN - Sebagai  wujud kepedulian  kepada masyarakat  yang membutuhkan,  Dayah Istiqamatuddin Darul Wa'di Kota Sabang  bersama Balee Intan Peduli Yatim  santuni 259 anak yatim di daerah  setempat.  

Santunan  bagi ratusan  anak yatim dari tiga Kecamatan  tesebut  diserahkan  langsung  oleh Pimpinan  Dayah Istiqamatuddin Darul Wa'di  Abi Bardi Akarta , Jumat (29/9/2023)  . 

Ketua  panitia  santunan   Tengku  Syaiful Sabri, mengatakan,  penyerahan  santunan  berlangsung di  Dayah Istiqamatuddin Darul Wa'di Jurong Ateuh Gampong Batee shoek Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang itu   dalam rangka    memperingati maulid  hari  Nabi Muhammad  SAW.

" Untuk kali ini Balee Intan Peduli Yatim bersama  Dayah Istiqamatuddin Darul Wa'di Gampong  (desa) Batee Shoek Kota Sabang  menyantuni 259 anak yatim se kota Sabang.

Terima kasih kepada seluruh donatur dan masyarakat yang telah membantu suksesnya acara hari ini dan mudah-mudahan  mendapatkan berkah dari Allah SWT," ujarnya  Tgk Saiful. 

Lebihlanjut  dikatakan,  bagi   masyarakat yang berada di Sabang maupun di luar Kota Sabang yang ingin membantu anak  yatim dapat menyalurkan setiap bulannya Rp. 20 ribu,  yang mana nanti akan dikumpulkan.

Uang  yang   terkumpul   dan  nilainya sudah  mencukupi  akan  kita salurkan kepada  seluruh anak yatim yang ada di Kota  Sabang.  

Alhamdulillah  untuk kali ini adalah tahap yang  keempat dan  telah kita salurkan santunan  bagi 259 anak yatim di Kota Sabang, ujar  Syaiful Sabri.(Redaksi)

0 Komentar