Kapolres Sabang serta Ketua Bhayangkari Sambangi Lomba Balita Sehat di Kantor Geuchik Kuta Barat

 

Foto | (Humas Polres Sabang)

Sabang.AGN - Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, dan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan menghadiri acara lomba balita sehat di Kantor Geuchik Gampong Kuta Barat, Kec. Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (20/06/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan, selain bentuk kepedulian kepada masyarakat, juga perhatian terhadap para ibu-ibu untuk kesehatan anaknya, sekaligus dalam menyambut HUT Kota Sabang ke 58 Tahun 2023.

 Kapolres Sabang AKBP Erwan SH MH mengatakan,  kegiatan ini sebagai bapak asuh Stunting di Gampong Kuta Barat dan sekaligus mempererat tali silaturahmi  keluarga besar Polri dengan masyarakat.

“ Pertumbuhan anak adalah hal pertama yang harus diperhatikan oleh setiap orang tua, karena anak adalah aset bangsa sebagai generasi penerus, maka sebagai bapak asuh saya menghimbau kepada ibu-ibu agar selalu memperhatikan pertumbuhan anak,” terang AKBP Erwan.

Dia juga mengatakan, selain lomba anak balita sehat kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengembangkan pengetahuan para orang tua khususnya ibu yang memiliki balita dalam membina tumbuh kembang balita secara optimal

Ia berharap program kunjungan bapak asuh stunting dapat membawa efek positif kepada anak asuhnya, dan keluarga anak asuh stunting dengan bingkisan makanan tambahan gizi yang diberikan.

“ Lomba anak sehat ini selain dalam rangka HUT Kota Sabang ke-58, juga sebagai bapak asuh Stunting di Gampong Kuta Barat. Puji syukur patut kita ucapkan karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik ” tutup Kapolres Sabang.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, dan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan, hadir juga PJU Polres Sabang, para pengurus Bhayangkari Cabang Sabang, Kepala Puskesmas Sukakarya Ibu Hanum, dan Geucik Gampong Kuta Barat Bapak Ir. M. Amim, serta ibu-ibu Gampong Kuta Barat.(Redaksi)

0 Komentar