Baksos TMMD ke-16 Kepada Masyarakat Gampomg Jaboi Sabang

Foto | Foto bersama usai pemberian baksos pada kegiatan TMMD tahun 2023

Sabang.AGN – Rangkaian penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 di Gampong Jaboi Kota Sabang, TNI melakukan pemberian bantuan sembako dan  nutrisi kepada sejumlah anak stunting.

Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han), mengatakan, ini merupakan sinergitas TNI bersama pemerintah dalam memberantas stunting di Kota Sabang, serta wujud kepedulian TNI dalam Kegiatan TNI Manunggal bersama masyarakat, Kamis (08/06/2023)

Diketahui sebelumnya, pada kegiatan TMMD tahun 2023 ini TNI telah melakukan kegiatan seperti pembuatan dan pengerasan jalan, pengetahuan tentang Kesehatan ibu dan balita, pengetahuan tentang bela negara, bahaya Narkoba dan termasuk beberapa kegiatan lainnya yang bersifat membantu masyarakat.

“ Program ini akan terus berjalan, sebagai salah satu kompenon bangsa kedepan program ini akan kita laksanakan lebih baik lagi,” kata Brigjen TNI Hadi Basuki.

Foto | Saat berada di lokasi TMMD Jaboi Sabang

Lebih lanjut dikatakan, sebagai penanggung jawab keberhasilan operasi (PKO) TMMD mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini bapak Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi yang terjun langsung membantu dan memberikan bantuan serta kepada seluruh pihak yang terkait lainnya yang juga ikut membantu agar suksesnya kegiatan ini.

“ Sejalan dengan tema kali ini, sinergi lintas sektoral kita mewujudkan kemanunggalan TNI kepada rakyat. Saya Pemko Sabang dan pihak lainnya yang terus bersinergi dan bekerja sama dengan semangat gotong royong untuk membangun daerah masing-masing dan mengatasi berbagai masalah,” tutupnya.(Redaksi)

0 Komentar