Karo Ops Polda Aceh Cek Pos Terpadu Operasi Ketupat 2023 di Sabang

 

Foto | Foto bersamaTim Supervisi Operasi Ketupat Seulawah 2023 di Sabang

Sabang.AGN – Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs Agus Sarjito beserta rombongan Tim Supervisi melaksanakan pengecekan Pos Terpadu dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023 di Sabang, Kamis (20/04/2023).

Setibanya di Pelabuhan, Kombes Pol Drs Agus Sarjito langsung mengunjungi Pos Terpadu Operasi Ketupat Polres Sabang tahun 2023 yang berada di lingkungan Pelabuhan penyebrangan Gampong Balohan, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang.

“ Bahwa tujuan Tim supervisi operasi ketupat Seulawah 2023 hari ini adalah melihat lebih dekat kesiapan pos – pos yang telah dibangun serta pendukung sarana dan prasarana masing – masing wilayah dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H, mudik dan liburan lebaran tahun 2023,”.

Demikian dikatakan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs Agus Sarjito didampingi Kapolres Sabang AKBP Erwan di gampong wisata Iboih. Selain melakukan pengecekan di Pos Pelayanan, Karo Ops Polda Aceh juga memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas dilapangan.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol Drs Agus Sarjito beserta rombongan Tim Supervisi memberikan bingkisan kepada Personil TNI/Polri, Anggota Satpol PP, Tenaga Kesehatan, petugas BPBD dan Petugas Dinas Perhubungan Kota Sabang dan berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan Tugas.

Kombes Pol Drs Agus Sarjito beserta rombongan Tim Supervisi sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dibuat oleh Polres Sabang, baik dari segi penempatan Pos dan menekankan Aspek Operasi Ketupat Seulawah 2023 agar mempersiapkan rencana kegiatan dan hasil giat dengan berpedoman pada format yang sudah ada dilaporkan secara real time.

Hal tersebut dilakukan agar data laporan seperti jumlah giat dan kejadian valid. Karo Ops juga mengingatkan kembali peran aktif anggota dalam membaca situasi dilapangan.

"Tingkatkan pengamanan terhadap lalu lintas perjalanan mudik dan arus balik serta pengunjung masyarakat di obyek wisata yang melaksanakan liburan lebaran sehingga rangkaian Idul Fitri 1444 H tahun 2023 berjalan aman lancar sebagaimana motto mudik aman berkesan,” ujar Kombes Pol Drs Agus Sarjito.

Hadir dalam rombongan Tim Supervisi Operasi Ketupat Seulawah tahun 2023 di pelabuhan Balohan Sabang, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Muji Ediyanto, Dirpolair Polda Aceh Kombes Pol Slamet Topan, dan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdianto.(Redaksi)

 

0 Komentar