Kapolres Sabang dan Ketua Bhayangkari Sambangi Polsek Sukajaya

 

Foto | Kapolres Sabang AKBP Erwan bersama personil Polsek Sukajaya Sabang

Sabang.AGN – Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, mengatakan, Polri harus senantiasa selalu ada di dalam masyarakat dan harus selalu mengambil peran di dalam masyarakat.

Hal tersebut dikatakan, saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sukajaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan, PJU Polres Sabang serta pengurus Bhayangkari itu disambut langsung oleh Kapolsek Sukajaya AKP. Mahmuddin,Nst beserta Ketua Bhayangkari Ranting Sukajaya Ny.Edria Mahmuddin, Senin (17/04/2023).

Dalam kunkernya Kapolres Sabang juga menghimbau kepada seluruh personil Polsek untuk melakukan Patroli di tempat-tempat yang dinilai ada potensi gangguan, hadir di tempat-tempat keramaian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“ Jadi para Bhabinkamtibmas harus aktif dan senantiasa menjaga silaturahmi dengan masyarakat, serta semua personel juga harus mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas di lapangan,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program kerja yang telah direncanakan dan untuk dilaksanakan dengan tujuan mengetahui perkembangan situasi Polsek dan Wilayah Polsek jajaran Polres Sabang, tutup Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH,MH.

Hal senada juga dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan untuk anggota Bhayangkari Ranting Sukajaya Sabang agar selalu mendukung tugas suami dan menjaga tali silaturahmi dalam lingkup bhayangkari ranting Sukajaya.

Dukungan tersebut menurutnya sangat membantu keberhasilan suami saat menjalankan tugas pokok sebagai abdi negara. Selanjutnya, pada rangkaian kegiatan yang sama Ketua Bhayangkari turut mengunjungi Pojok Kreasi Bhayangkari, taman P2L dan Taman Baca.(Redaksi)

0 Komentar