Kapolres Sabang Sarankan Titip Kenderaan di Kantor Polisi Saat Mudik

 

Foto | Kapolres Sabang AKBP Erwan SH MH
Sabang.AGN – Kepolisian Resor Sabang (Polres) menyediakan tempat penitipan kendaraan bagi warga yang hendak mudik ke kampung halaman dan tanpa dipungut biaya.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Sabang AKBP Erwan,  melalui siaran persnya kepada Wartawan.

"Kami membuka penitipan kendaraan bagi pemudik di Kota Sabang dengan lokasi penitipan di Mako Polres dan Polsek setempat, Hal ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat sedang mudik ke kampung halaman.

Sehingga tidak perlu khawatir selama berada di luar daerah, yang dengan sendirinya langkah ini berguna untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian, Sehingga warga tidak perlu khawatir kehilangan kendaraan,” terang Kapolres Sabang.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pemilik kendaraan tidak harus mengeluarkan biaya pada saat menitipkan kendaraan, hanya perlu menyertakan syarat berupa kelengkapan surat kendaraan dan data diri pemilik kendaraan (KTP), dan untuk batas waktu tergantung kepada si pemilik kenderaan.

“ Ini dilakukan semata upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan wujud kepedulian Polri dimasyarakat, serta menghindari tindak pidana pencurian. Tentunya si pemilik kenderaan akan merasa nyaman saat mudik,” tutup AKBP Erwan.(Redaksi)

0 Komentar