Kapolres Sabang Bersama Ketua Bhayangkari Bagi-bagi Ta'jil

Foto | Suasana Pembagian Takjil di Jalan Perdagangan Sabang Oleh Personil Polres Sabang bersama Bhayangkari Cabang Sabang

Sabang.AGN – Personil Polres Sabang bersama Bhayangkari Cabang Sabang beserta jajarannya berbagi takjil jelang waktu berbuka puasa, Rabu (05/04/2023).

Saat pembagian, Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan, membagikan ta'jil kepada para pengendara yang melintas di Jln. Perdagangan Gampong Kuta Timu kec. Sukakarya Kota Sabang, 

" Hari ini saya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan bersama pengurus membagikan ta'jil kepada pengendara yang melintas didepan Mako Polres, ini merupakan wujud kepedulian Polres Sabang kepada Masyarakat pada Bulan Ramadhan ini," kata Kapolres Sabang.

Menurutnya, kegiatan hari ini tidak hanya sebatas membagi-bagikan ta'jil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas, baik pengguna R2, R3 maupun R4, namun kegiatan ini lebih mengedepankan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya saat bulan Ramadhan ini.

" Semoga giat yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah dan kehadiran Polres Sabang dapat dirasakan oleh masyarakat," tambah AKBP Erwan,SH, MH.

Tampak hadir bersama Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan, Pengurus Bhayangkari Cabang Sabang, Waka Polres Sabang Kompol Salmidin SE, MM, Kabag SDM Kompol Asmadi, PJU Polres Sabang, Personil Polwan Polres Sabang, ikut serta dalam giat bagi-bagi Ta'jil.(Redaksi)

0 Komentar